Jaga Lingkungan yang Bersih, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Goro Bersama dengan Warga

Padang, KabarDaerah.com – Untuk menjaga lingkungan yang bersih, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan berjibaku dengan warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) di RT 02, RW O6, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (03/06/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah semakin banyaknya sampah’ yang dibuang masyarakat ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelas Serda Ahmad Ridwan.

Lebih lanjut, kata Serda Ahmad Ridwan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Serda Ahmad Ridwan.

Serda Ahmad Ridwan menyampaikan terima kasih kepada warga karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif kita semua sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

Serda Ahmad Ridwan melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan kita semua kompak juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini.

“Ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin hubungan yang harmonis seperti yang kita harapkan,” ungkap Serda Ahmad Ridwan sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Ronnald

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *