HUT Bhayangkara ke 77, Koramil 02/PT Beri Kejutan kepada Polsek Padang Timur

Padang, KabarDaerah.com – Danramil 02/Padang Timur (PT)., Kapten Arm Junardy bersama jajaran memberikan kejutan mengunjungi Polsek Padang Timur dengan membawa kue Ulang Tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di Jalan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (03/07/23).

Danramil 02/Padang Timue., Kapten Arm Junardy didampingi anggota Koramil 02/Padang Timur mengatakan, kegiatan tersebut menunjukkan kebersamaan dan meningkatkan sinergitas hubungan yang baik antara TNI dengan Polri dalam memberikan Kamtibmas yang kondusif terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Padang Timur.

Lebih lanjut disampaikan Kapten Arm Junardy, sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Kapten Arm Junardy mengharapkan, sinergitas ini dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di usia yang ke-77 tahun ini, semoga Polri lebih mengayomi, sesuai dengan motto “Polri Presisi Untuk Negeri” Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” jelas Kapten Arm Junardy kepada media KabarDaerah.com, Selasa (04/07/23).

Sementara itu, Kapolsek padang timur., AKP Al Achyar, SH mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil 02/Padang Timur beserta jajaran yang telah berkunjung dengan memberikan kue Ulang Tahun HUT Bhayangkara ke 77 ini. Kami merasa angat senang dengan kejutan yang diberikan di hari HUT Bhayangkara ke 77 ini.

AKP Al Achyar menjelaskan, Semoga kedepannya, sinergitas antara TNI dan Polri, Forkopimcam dan serta komponen masyarakat lainnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Padang Timur dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga Polri lebih Profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” pungkas AKP Al Achyar sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *