Wako Sawahlunto, Membuka Bimtek Pengkajian Keuangan dan Otonomi Daerah

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH  pada Senin (14/8) di Padang,  membuka Bimbingan Teknis (Bimtek), pengkajian keuangan dan otonomi daerah bagi perangkat daerah di Pemko Sawahlunto.

Bimtek yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kota Sawahlunto ini,  mengangkat tema Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas, dalam  penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terintegrasi.

Kepala Inspektorat Kota Sawahlunto,  Isnedi melaporkan bahwa,  narasumber yang menyampaikan materi dalam bimtek ini, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumbar, Desi Adin dan Korwas Bidang APD BPKP Sumbar, Ali Ihsan.

Kepada para peserta, Wako Sawahlunto Deri Asta mengingatkan agar supaya dapat mengikuti bimtek ini  dengan serius dan tidak ragu bertanya apabila ada hal atau poin-poin yang masih diragukan.

“Ilmu yang dishare di sini, sangat bermanfaat dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. Jadi mari kita bersama memaksimalkan peluang untuk  mendapat ilmu di sini dengan baik,” ujar Wako Sawahlunto Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *