HMI Cabang Dharmasraya Komisariat FKIP Undhari Gelar Pelatihan Kader

Dharmasraya-Kabardearah.com-HMI Cabang Dharmasraya Komisariat  FKIP Undhari gelar Latihan Kader I (LK1) yang diikuti oleh 30 orang peserta Mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi yang ada di Dharmasrya.Acara Basic Training ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 14 – 16 Oktober 2023.

Turut hadir pada pembukaan acara tersebut yang bertempat di GPU kantor Camat Pulau Punjung. Jumat,(13/10/23).Presidium KAHMI Dharmasraya diwakili oleh Sekertaris KAHMI Dharmasraya Rifdal Fadli,Kapolres  Dharmasraya di wakili Kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Azriman.

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Undhari Musliadi mengucapkan selamat datang dan mengikuti proses training untuk para peserta calon kader HMI.

“Selamat mengikuti proses  pentreningan untuk adik-adik peserta.ikuti lah forum dengan hikmah Agar mendapatkan ilmunya “. Ujarnya

Sementara Presedium KAHMI Dharmasraya yang di wakili oleh Rifdal Fadli selaku sekretaris dalam sembutanya menyampaikan kepada para peserta untuk berproses dan mengikuti  pengkaderan ini dengan baik agar mendapatkan ilmunya yang nantinya bisa di manfaatkan di tengah-tengah masyarakat.

“Berpores lah ketika manjadi mahasiswa, dan belajar sehingga menjadi besar di HMI karena semua ada disini, tergantung  bagaimana  kita dalam berpores dan berhimpun nantinya.HMI tidak menjanjikan apa-apa tetapi perlu Kita ketahui di HMI itu semua ada, maka dari itu ikuti lah prosesnya sehingga apa yang adik-adik cari bisa di temukan.Sudah banyak orang-orang hebat yang lahir dari HMI itu semua ada prosesnya”. Ungkapnya

Kapolres Dharmasraya di wakili oleh kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Azriman mengucapkan selamat kepada adik yang mengikuti proses pentreningan LK I HMI Cabang Dharmasraya Komisariat FKIP ia menyampaikan kepada peserta untuk belajarlah berorganisasi kerena dalam organisasi bisa memberikan dampak positif untuk adik-adik nantinya.

“Maka dari itu beruntunglah adik-adik mahasiswa ini yang bergabung dalam Pentreningan HMI ini.Ambil lah ilmunya sehingga bisa memberikan nilai positif untuk lingkungan sekitar”, ungkapnya.(Nd)

Cabang Dharmasraya Komisariat FKIP ia menyampaikan kepada peserta untuk belajarlah berorganisasi kerena dalam organisasi bisa memberikan dampak positif untuk adik-adik nantinya.

“Maka dari itu beruntunglah adik-adik mahasiswa ini yang bergabung dalam Pentreningan HMI ini.Ambil lah ilmunya sehingga bisa memberikan nilai positif untuk lingkungan sekitar”, ungkapnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *