OPINI  

POLITIK DAN PEMILIHAN PRESIDEN 2024

Ditulis Oleh  :  Adek Yarfan, SH, MH

 

Memang tidak terbantahkan lagi, saat ini para Calon Presiden (Capres) sudah Nikah Resmi semuanya, konon kalau kita tela’ah dengan sedalam sungai Nil, bahwa ada pertanyaan besar dibalik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, Apa itu?? Yakni, akan terjadinya pecahnya suara dalam Pilpres nanti.

Kenapa?? Karena itu lah saatnya mulai besarnya pengaruh Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan diusung oleh masing-masing partai politik, artinya sangat beruntung kedudukan hukum seorang Cawapres tentunya.

Jadi kita semua hanya bisa menebak-nebak bahwa akan ada Pilpres Putaran kedua karena begitu ketatnya persaingan Cawapres pada masing-masing Partai Politik (Parpol) itu dan memang itu lah adanya kenapa Parpol Golkar begitu hati hati dan terlambat mengumumkan siapa Cawapres dari koalisinya terjawab sudah dan pertarungan politik dan Pilpres ini akan berlangsung dengan transparan dan sangat kasihan sekali tentunya bagi yang Nikah dengan Isteri yang kurang Cantiq, artinya tidak punya elektabilitas yang se imbang dengan pasangannya.

Bagi kita semua Rakyat Indonesia yang penting Pilpres berlangsung dengan damai, Aman dan terjaganya kondisi politik yang baik, sehingga siapapun yang akan menjadi pemenang dalam lomba lari marathon 14 February 2024 ini, itu lah yang menjadi pilihan kita semua untuk memimpin NKRI ke depan nya,

 

Salam, Penulis

 

Editor  :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *