Sawahlunto Lolos Sepuluh Besar Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023

Sawahlunto,kabardaerah.com-Penjabat (Pj) Walikota Sawahlunto, Dr Zefnihan AP MSi pada Kamis (19/10)  menyambut sekaligus  mendampingi tim penilai Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023 dalam  melakukan validasi lapangan ke Kota Sawahlunto.

Pj Walikota Sawahlunto Zefnihan berpose bersama tim penilai IGA Awards.(foto:fdm)

Kita ketahui, tim penilai tersebut  melakukan validasi lapangan,  karena inovasi dari Kota Sawahlunto berhasil lolos dan masuk ke  dalam sepuluh besar (10) tingkat nasional.
Ada tiga (3)  inovasi unggulan dari Kota  Sawahlunto, yang divalidasi oleh tim penilai nasional. AKU SILARAS (inovasi dari RSUD Sawahlunto yang memanfaatkan teknologi informasi untuk latihan terapi pasien dari rumah), LAMBANG MATA (lahan bekas tambang batu bara menjadi agroeduwisata) dan SILO (Sekolah Istri Teladan Sawahlunto).

“Terima kasih kepada tim validasi lapangan IGA 2023, Kepala Organisasi Riset Tata Kelola Pemerintahan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Dr. Agus Eko Nugroho, SE M.Appl Econ, dan BSKDN Kemendagri,  Nuril Fikri Aulia. Semoga,  hasil penilaian bapak dan ibu memberikan yang terbaik bagi Kota Sawahlunto,” ungkap Pj Wali Kota Zefnihan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *