Pemko Sawahlunto dan Jajarannya Pastikan Komitmen Terhadap Perlindungan Perempuan dan Anak

SAWAHLUNTO,KABARDAERAH.COM-PJ Wali Kota Sawahlunto,  Dr Zefnihan, AP MSi, bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dr dr Ambun Kadri, MKM menghadiri rangkaian kegiatan acara puncak peringatan hari anak sedunia  di Lapangan Segitiga, Kota Sawahlunto.

Kita ketahui, sebagai wujud dari  keberpihakan dan komitmen dalam melindungi anak dan perempuan, Pemko Sawahlunto melaksanakan program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak.

Program ini,  diluncurkan secara simbolis,  ditandai dengan penandatanganan komitmen  antara Pemko Sawahlunto dengan seluruh Kepala Desa dan Lurah pada petayaan ini.

Kegiatan inilah salah satunya, yang mewarnai  puncak peringatan hari anak sedunia Tingkat Kota Sawahlunto.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan,  mengatakan bahwa sejak dulu Pemko Sawahlunto telah memberikan perhatian khusus dalam upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Sekarang, dengan hadirnya program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak ini,  menjadi pelengkap dan penguat berbagai program terdahulu yang telah dilakukan dalam memastikan keberpihakan pada anak dan perempuan,” ujar Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *