Kapolres Agam Terima Kunjungan Awak Media yang Tergabung di FWJI Sumbar

Agam, KabarDaerah.com – Kapolres Agam., AKBP Muhammad Agus Hidayat, SH, SIK menerima kunjungan silaturahmi dari Awak Media yang tergabung pada Forum Wartawan Jaya Indonesia Sumatera Barat (FWJI Sumbar) di Mapolres Agam, Jum’at (29/12/23).

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara FWJI Sumbar dan Kepolisian diwilayah Agam.

Kunjungan tersebut dimulai dari sambutan hangat Kapolres Agam., AKBP Muhammad Agus Hidayat kepada para awak media yang tergabung ke FWJI Sumbar.

AKBP Muhammad Agus Hidayat menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran mereka dan mengungkapkan harapannya agar hubungan baik antara Kepolisian dan Insan Pers di Agam terus terjalin sinergitas.

Selama pertemuan, para awak media dari FWJI Sumbar berbagi pengalaman dan kearifan lokal mereka, sambil menjelaskan keberagaman budaya yang dimiliki oleh masyarakat diwilayah tersebut.

AKBP Muhammad Agus Hidayat menyambut positif upaya untuk memperkuat sinergitas awak media ditengah-tengah masyarakat Agam.

“Kami sangat menghargai kehadiran awak media dari FWJI Sumbar disini,” ucap AKBP Muhammad Agus Hidayat.

Menurut AKBP Muhammad Agus Hidayat, bahwa media adalah aset berharga bagi Bangsa Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk awak media di Agam.

Selain itu, AKBP Muhammad Agus Hidayat menjelaskan tentang program-program Kepolisian yang dijalankan diwilayah tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Agam.

Ia menekankan pentingnya peran aktif Media dalam mendukung upaya Kepolisian.

Semoga silaturahmi ini akan menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih erat antara Kapolres Agam, Media di Agam, dan FWJI Sumbar dalam menjaga keamanan dan harmoni diwilayah tersebut.

 

Reporter  :  Darfius

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *