Songsong Peringatan Hari Ibu,GOW Pasaman Barat Adakan Pertemuan

PASAMANBARAT,KABARDAERAH.COM-Jelang akhir tahun 2023, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menyelenggarakan pertemuan bulanan rutin bersama seluruh anggota GOW Pasbar, pada Jumat (1/12) di Rumah Dinas Wakil Bupati setempat. Dalam pertemuan itu, Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto dan seluruh anggota membahas persiapan pelaksanaan peringatan hari ibu di Pasbar.

“Di Pasaman Barat, kita rencana akan melaksanakan peringatan hari ibu pada pertengahan bulan Desember, namun secara nasional peringatan hari ibu di gelar pada tanggal 22 Desember,” ucap ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto.

Ia menyebutkan bahwa, pada peringatan hari ibu nanti, GOW akan mengadakan lomba baju kebaya muslimah, yang akan diikuti oleh sebanyak 26 organisasi wanita yang bergabung dengan GOW.

“Kita akan mengadakan lomba baju kebaya muslimah, yang diikuti oleh 26 organisasi wanita yang tergabung bersama GOW. Dan untuk peserta lomba adalah anggota dari organisasi. Selain itu, nantinya Perwosi juga akan mengadakan senam yang dilaksanakan di wisata peridon siap maju, Kecamatan Koto Balingka,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Ny. Fitri Risnawanto berharap kepada seluruh anggota dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan agar kegiatan terselenggara secara meriah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *