Tingkatkan Sinergitas dengan Pemkab Agam, FWJI Sumbar dan LSM Kunjungi Bupati Andri Warman

Agam, KabarDaerah.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam meningkatkan sinergitas dengan Media Massa dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Jika sinergitas sudah terjalin, tentu dapat mempermudah koordinasi supaya pekerjaan yang dilakukan tidak menyalahi aturan.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Agam., Dr H Andri Warman, S.Sos, MM disaat menyambut awak media yang tergabung di Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Sumbar, LSM Tamperak Agam, LSM WIB Lubuk Basung dirumah dinas Bupati Agam, Rabu (27/12/23).

Andri Warman berharap, kunjungan awak media FWJI Sumbar dan LSM Tamperak Agam dan LSM WIB Lubuk Basung sinergitas Pemkab Agam dengan Media dan LSM lebih meningkat.

Ini kunjungan perdana bagi FWJI Sumbar, LSM Tamperak Agam, dan LSM WIB Lubuk Basung.

“Semoga kunjungan awak media FWJI Sumbar Ryan, Merry, Mei, Yose, Fero, Ketua LSM Tamperak Agam., Edison, Ketua DPC LSM WIB Lubuk Basung., Wahyudi ini, semakin mengeratkan sinergitas Pemkab Agam dengan Media dan LSM,” kata Andri Warman.

Ryan mengatakan, kebersamaan Media dan LSM dengan Pemkab Agam ini menunjukkan wilayahnya aman dan kondusif, Kamis (28/12/23).

“Kita berharap kebersamaan yang sudah terjalin, agar dapat ditingkatkan kedepannya,” kata Ryan.

Dalam kunjungan kerja itu, Bupati Agam fasilitasi awak media FWJI Sumbar, LSM Tamperak Agam dan LSM WIB Lubuk Basug melakukan pertemuan di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Pertemuan silaturahmi ini diadakan dirumah Dinas Bupati Agam yang terletak Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Dalam pertemuan tersebut, Andri Warman menyampaikan, belum tercapai visi dan misi dalam meningkatkan pembangunan Agam kedepannya.

Jika Andri Warman bisa melanjutkan untuk yang kedua kali sebagai Bupati Agam, masa pemerintahan berikutnya akan melajutan Visi dan Misi yang belum terlaksanakan pada periode 2021 – 2026 nanti.

“Dalam kepemimpinannya, ia akan fokus untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di Bidang Pariwisata dan Pendidikan, apalagi Kabupaten Agam berpotensi Wisata,” tutur Andri Warman.

Maka dengan pertemuan ini, Andri Warman mengajak seluruh insan pers, awak media, wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Agam, untuk bekerjasama dalam memberikan masukan info, serta menampung semua aspirasi dari masyarakat diwilayah Kabupaten Agam.

Menurut Andri Warman, Wartawan Jurnalis adalah wadah, penyambung lidah bagi masyarakat Agam untuk Pemkab Agam ini sangat luas di Provinsi Sumatra Barat.

“Terima kasih pak Bupati Agam atas sambutannya, sekaligus fasilitas yang diberikan pada kami,” ucapnya.

 

Reporter  :  Darfius

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *