Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Babinsa Andalas Komsos dengan Warga di Kampung Tarantang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Kampung Tarantang, RT 01, RW 01, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi mengatakan, komunikasi sosial kali ini kami bersama dengan masyarakat membahas tentang upaya untuk meningkatkan keamanan dilingkungan tempat tinggal terutama diwilayah binaan.

“Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan rencana untuk menghidupkan kembali siskamling. Hal tersebut menjadi prioritas utama dalam meningkatkan keamanan di Kelurahan Andalas,” ucap Serda Hengki Rinaldi kepada media KabarDaerah.com.

Selain membahas tentang keamanan lingkungan, Serda Hengki Rinaldi juga menyampaikan, bahwa komsos yang dilakukan juga dapat menumbuhkan hubungan jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan hubungan baik dan kerjasama diantara aparat teritorial dengan masyarakat,” pungkas Serda Hengki Rinaldi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *