Tingkatkan Sinergitas, Wartawan Kunjungi Kejaksaan di Kabupaten Agam

Agam, KabarDaerah.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Agam., Burhan, SH, MH dan Kasi Datum., Hadi Saputra, SH, MH menyambut kunjungan awak media Agam diruangan kerjanya pada hari Senin (15/01/24).

Kajari Agam., Burhan, SH, MH menyampaikan Aspirasiasinya terhadap peran wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Wartawan adalah sinergirtas penting bagi Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutur Burhan.

Burhan menjelaskan, bahwa kerjasama antara Kejari Agam dan wartawan sangat diperlukan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat, jelas dan berimbang.

Selain itu, lanjut Burhan, Kejari Agam juga mengungkapkan komitmennya untuk mendukung pekerjaan wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

“Kami siap memberikan dukungan dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diperlukan untuk menjaga transparansi dan kepercayaan publik terhadap institusi Kejaksaan di Kabupaten Agam,” ucap Burhan.

Burhan juga mengatakan, jalinan Silaturahmi ini bukan hanya menjadi  forum untuk menyampaikan pesan-pesan dari Kejari Agam kepada wartawan/Jurnalistik, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendengar aspirasi dan pandangan wartawan terkait isu-isu yang berkembang di masyarakat.

Silaturahmi ini diakhiri dengan suasana yang keakraban. Kajari Agam dan wartawan/jurnalistik berjabat tangan, menyemarakkan semangat kerjasama antara Kejari Agam dengan awak media dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Reporter  :  Darfius

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *