Viral!! Video Seorang Pelajar Dipukuli Lantaran Diduga Rebut Kekasih Pelajar Lainnya

Agam, KabarDaerah.com – Warga Sumbar dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang pelajar dipukuli oleh pelajar lainnya yang diduga merebut sang kekasih (pacar-red). Video tersebut berdurasi 28 detik dan terlihat dua pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah saling berhadapan.

Video tersebut viral di Media Sosial (Medsos) setelah sepotong video yang memperlihatkan seorang pelajar dipukuli oleh pelajar lainnya diunggah oleh sejumlah pengguna Instagram sekitar pukul 19.45 WIB.

Salah seorang pelajar dalam posisi duduk dan seorang lagi berdiri setengah merukuk menghadap pelajar yang lagi duduk. Tidak lama setelah berbicara, pelajar yang berdiri menarik kepala pelajar yang duduk dan melayangkan pukulan ke wajahnya hingga tersungkur ke tanah.

Tak hanya itu, pelajar yang berdiri juga menginjak kepala pelajar yang berada dihadapannya sembari mengumpat.

Diduga kasus ini terjadi akibat perebutan kekasih. Hal ini terdengar dari percakapan kedua pelajar tersebut.

“Manga cewek den ang ambiak (kenapa cewek saya kamu ambil),” kata pelajar yang memukuli itu terdengar jelas dalam bahasa Minang.

Video itu berakhir dengan kondisi pelajar yang dipukuli meringkuk menahan sakit sembari menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Video itu direkam oleh orang lain di luar video. Wajahnya tidak terlihat seperti kedua pelajar yang ada dalam video, namun suaranya terdengar di belakang.
Peristiwa ini disebut-disebut terjadi didaerah Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, hari ini, Selasa (23/01/24).

 

Reporter  :  Darfius

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *