Babinsa Andalas Berikan Arahan dan Petunjuk Aturan Lalu Lintas Kepada Warga Binaan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi memberikan arahan dan petunjuk aturan lalu lintas kepada warga binaan tentang pentingnya di RT 01 RW 06, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

“Betapa pentingnya bagi masyarakat mengikuti aturan pemerintah tentang aturan lalu lintas,” ucap Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi kepada media KabarDaerah.com, Jum’at (16/02/24).

Serda Hengki Rinaldi menyampaikan, usai memberikan arahan dan meminta maaf kepada warga yang bukan tukang ojek untuk kembali ke rumahnya masing-masing

“Patuhilah aturan lalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM serta gunakanlah helm dalam berkendaraan,” terang Serda Hengki Rinaldi.

Arahan Babinsa Andalas diterima dengan baik oleh masyarakat dan mereka pun memberikan ucapan terima kasih kepada Babinsa.

“Terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyampaikan arahan dan petunjuk guna keselamatan dalam berkendaraan,” pungkasnya.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *