Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Babinsa Sawahan Timur dan Karyawan PT KAI Laksanakan Patroli Bersama

Padang, KabarDaerah.com – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengunakan moda transportasi darat, Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi dan karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan patroli bersama di Stasiun KAI, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, ini kami lakukan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memonitoring perkembangan situasi diwilayah binaannya.

“Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya pasca terlaksananya Pemilu 2024,” ucap Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Sabtu (17/02/24).

Selain bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, lanjut Serda Mulyadi, giat ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar masyarakat merasa dekat Babinsa serta merasa aman dan nyaman.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Babinsa yang mana sangat berdampak positif kepada masyarakat karena tak henti-hentinya selalu mengingatkan warga yang dikunjungi dalam hal kebaikan,” ungkap salah satu penumpang Kereta Api.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *