Bupati Pasaman, Sabar AS Pimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Camat Tigo Nagari

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Bupati Pasaman, Sabar AS pimpin apel pagi dihalaman Kantor Camat Tigo Nagari, Rabu 28/02/2024.

Apel diikuti, Staf Ahli, Asisten, Ketua MUI, Ketua Baznas dan Kepala OPD Pemkab Pasaman, Camat Tigo Nagari, Forkopimca dan Wali Nagari se-Kecamatan Tigo Nagari beserta staf kantor camat, pegawai puskesmas dan Korwil Pendidikan Kecamatan Tigo Nagari.

Dalam pesan apelnya, Bupati Pasaman menekankan soal pelayanan publik yang harus diberikan maksimal oleh setiap aparatur Pemerintahan di Kabupaten Pasaman, termasuk aparatur kecamatan dan nagari

“Pemerintah Kecamatan dan nagari merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya tidak ingin lagi mendengar, ada masyarakat Pasaman yang terlantar atau kesulitan berurusan dengan instansi pemerintahan, atau sikap-sikap angkuh dan sombong dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tekan bupati.

Turut diingatkan, fungsi-fungsi pelayanan merupakan tugas utama pemerintah yang harus menjadi prioritas bagi seluruh ASN.

“Rubah mindsite dan alur pikir, dari aparatur yang minta dilayani, menjadi aparatur yang melayani. Itulah fungsi dan tugas pokok kita digaji oleh negara.” tekan Bupati.

Reporter : Yondra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *