Untuk Jaga Lingkungan Kerja yang Aman, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Berikan Arahan Kepada Security PT MDS

Padang, KabarDaerah.com – Untuk menjaga lingkungan kerja yang aman, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan memberikan arahan kepada personil Security PT MDS yang berada diwilayah binaan di RT 03, RW 08, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, pentingnya kesigapan seorang anggota Security dalam melaksanakan tugas dan berkomunikasi dengan berbagai komponen masyarakat dalam lingkungan kerjanya.

“Seorang Security harus tahu tugas, fungsi dan tanggungjawabnya. Diantaranya melaksanakan pengamanan secara menyeluruh dilokasi kerja, melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan penempatan dilokasi masing-masing,” kata Sertu Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Minggu (11/02/24).

Yang paling penting, lanjut Sertu Ahmad Ridwan, setiap anggota harus bertanggungjawab atas tugas dan fungsi selama melaksanakan tugasnya.

Sertu Ahmad Ridwan menyampaikan, secara umum seorang anggota berhak memutuskan atau menyelesaikan perselisihan persoalan, baik permasalahan atau perselisihan yang terjadi dilingkungan kerja dikarenakan kesalahpahaman atau kurangnya komunikasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

Sertu Ahmad Ridwan berharap kepada Security PT MDS untuk terus memupuk jiwa persatuan dan kesatuan baik ditempatnya bekerja atau dilingkungan tempat tinggalnya, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tugas Security adalah tugas yang mulia dan hindari arogansi dilapangan saat menjalan tugas,” tutur Sertu Ahmad Ridwan.

Sertu Ahmad Ridwan mengingatkan kepada Security PT MDS untuk selalu memperhatikan faktor keamanan baik secara perorangan maupun kelompok serta meningkatkan kepedulian.

“Jika ada hal yang mencurigakan segera melaporkan sama Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *