Babinsa Andalas Laksanakan Komsos dan Sekaligus Silahturahim dengan Perangkat Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sekaligus silaturahmi dengan perangkat Kelurahan di Kantor Lurah Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Andalas., Hengki Rinaldi mengatakan, komsos tersebut merupakan kegiatan rutin Babinsa yang diharapkan mampu mempererat hubungan antara anggota TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Babinsa Andalas mengajak perangkat kelurahan untuk bersama-sama memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Apalagi cuaca yang akhir-akhir ini yang tidak menentu yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit,” kata Serda Hengki Rinaldi kepada media ini, Senin (04/03/24).

Serda Hengki Rinaldi mengharapkan masyarakat agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke aliran sungai.

“Pada kesempatan itu, kami bersama perangkat Kelurahan sepakat akan mengadakan kerja bakti agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya,” pungkas Serda Hengki Rinaldi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *