Babinsa Ganting Parak Gadang Hadiri Safari Ramadhan di Kelurahan Kubu Marapalam

Padang, KabarDaerah.com – Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen yang diwakili Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri menghadiri Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang di Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (28/03/24) malam.

Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi berserta rombongan, Camat Padang Timur., Diko, Lurah Kubu Marapalam, Kapolsek Padang Timur, Danramil 02/Padang Timur yang diwakili Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvia Sabri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri mengatakan, tujuan utama dari safari ramadhan yang dilaksanakan ini untuk mempererat hubungan silaturrahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Selain itu, lanjut Serka Elvis Sabri, Safari Ramadhan dapat menjadi ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat serta melihat kondisi daerah.

Serka Elvis Sabri mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur karena dapat bertemu dengan bulan suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berjumpak kembali dengan bulan ramadan lagi,” tutur Serka Elvis Sabri kepada media ini, Jum’at (29/03/24).

“Saya juga berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama dan kekompakan sehingga semua perencanaan dan program yang kita buat dapat berjalan baik dan sukses,” tutup Serka Elvis Sabri.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *