Babinsa Koramil 02/Padang Timur Bagikan Takjil Gratis Didepan Kodim 0312/Padang

Padang, KabarDaerah.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dimana umat muslim berlomba-berlomba mencari serta berbuat kebaikan agar mendapatkan Pahala.

Kegiatan seperti inilah yang diikuti oleh Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Kopda Ricky Prima dengan membagikan takjil gratis jelang berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas didepan Makodim 0312/Padang, Jalan Thamrin, Kota Padang, Sabtu (16/03/24).

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Kopda Ricky Prima mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis dibulan yang penuh berkah ini merupakan Program dari satuan Kodim 0312/Padang sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar terutama yang melintas dijalan.

“Pembagian takjil gratis ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas, dalam sekejap ratusan takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas didepan Makodim 0312/Padang,” ucap Kopda Ricky Prima kepada media ini, Minggu (17/03/24).

Kopda Ricky Prima menyampaikan, semoga dengan berbagi kepada sesama, lanjut Kopda Ricky Prima, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peka terhadap sekeliling kita.

“Takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujar Kopda Ricky Prima.

Kopda Ricky Prima menambahkan, bahwa kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang terlihat senang menerimanya.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat,” pungkas Kopda Ricky Prima.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *