Babinsa Sertu Ifra Joni Hadiri Rapat Padang Bagoro di Aula Kelurahan Jati Baru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni menghadiri rapat Padang Bagoro di Aula Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni mengatakan, kami mengaku bangga dan bersyukur melihat pelaksanaan Padang Bagoro di bulan kedua tahun 2024 berjalan dengan semarak dan disambut antusias warga se-Kota Padang.

“Program Padang Bagoro ini adalah upaya kita untuk menggerakkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari keluarga,” ucap Sertu Ifra Joni kepada media ini, Kamis (07/03/24).

Insya Allah, lanjut Sertu Ifra Joni, semoga melalui upaya ini akan menjadikan Kota Padang sebagai kota yang bersih dari sampah, terjaga keasrian lingkungannya dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Sertu Ifra Joni menyampaikan, kami juga menyerap aspirasi warga sembari akan meninjau jalan dan drainase yang perlu sentuhan perbaikan ke depan.

“Pelaksanaan Padang Bagoro dilakukan setiap sekali sebulan pada hari Sabtu mulai pukul 07.00-10.00 WIB sesuai tanggal yang ditentukan,” jelas Sertu Ifra Joni.

“Semoga dengan adanya kegiatan Padang Bagoro ini bisa lebih menyadarkan masyarakat atas keberhasilan lingkungan tempat tinggal,” pungkas Sertu Ifra Joni.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *