Danrem 032 Pimpin Safari Ramadhan Provinsi ke Masjid Raya Air Santok Pariaman

Kota Pariaman _ Kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Raya Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, Sabtu (16/3/2024).

Kunjungan tersebut langsung diketua oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl dan Pj. Walikota Pariaman yang diwakili oleh Asisten II , Elfis Candra beserta rombongan.

“Tujuan Kunjungan TSR ini untuk mendekatkan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dengan masyarakat Kota Pariaman khususnya Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Selatan. TSR ini juga sebagai bentuk penyampaian komunikasi antara pemerintah dengan warganya, karena untuk membangun suatu daerah harus ada keseimbangan komunikasi antara pemerintah dengan warganya “, ujar Elfis Candra.

Elfis juga menyebutkan bahwa Pemko Pariaman pada bulan ramadhan ini kita banyak menggiatkan kegiatan keagamaan baik di sekolah maupun di masjid.

“Sesuai dengan Surat Ederan dari Pj.Walikota Pariaman bahwa kepada seluruh warga maupun perangkat desa dan kelurahan diminta di bulan ramadhan ini untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat. Karna ini tentu menjadi bekal kita nanti untuk selamat dunia dan akhirat”, terangnya.

Danrem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl mengatakan bahwa TSR ini bertujuan untuk mendekatkan kembali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan forkopimda dengan masyarkat khususnya di Kota Pariaman.

Ia juga menghimbau kepada masyarkat agar terus meramaikan masjid dan melaksanakan keagamaan

Pada kesempatan tersebut, ketua TSR Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan sebesar RP 50 juta. Selain itu, beliau juga menyerahkan sejumlah alquran untuk Masjid Air Santok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *