Diduga Hendak Lakukan Keributan, Sejumlah Remaja Diamankan Tim 1 Klewang Satreskrim Polresta Padang di Jati

Padang, KabarDaerah.com – Sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan keributan diamankan oleh Tim 1 Klewang Satreskrim Polresta Padang dikawasan Jati, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (26/03/24) pukul 02.43 WIB.

Kepala Tim (KaTim) 1 Klewang Satreskrim Polresta Padang., Aiptu Hendra Nedi mengatakan, ini berawal dari laporan masyarakat adanya keributan didaerah Jati.

“Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya keributan, kami langsung mendatangi lokasi didaerah Jati,” tutur Aiptu Hendra Nedi kepada media KabarDaerah.com, Rabu (27/03/24) sekitar pukul 02.00 WIB.

Aiptu Hendra Nedi menerangkan, bahwa sejumlah remaja ini kami amankan ke Polresta Padang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Mengetahui adanya kedatangan kami, sejumlah remaja tersebut berusaha melarikan diri dan terpaksa kami mengeluarkan tembakan peringatan,” jelas Aiptu Hendra Nedi.

Aiptu Hendra Nedi menyampaikan, bahwa, kami hanya melakukan mediasi antara para remaja yang terlibat keributan dan menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan. Para remaja tersebut, sepakat berdamai.

“Usai di mediasi, kami kembalikan sejumlah remaja tersebut ke rumah masing-masing,” tutur Aiptu Hendra Nedi.

Aiptu Hendra Nedi menambahkan, keributan tersebut antara salah satu remaja laki-laki dengan seorang remaja perempuan. Keributan tersebut terjadi pada waktu masyarakat hendak melaksanakan makan sahur.

“Aksi para remaja ini diduga telah membuat resah masyarakat sekitar, karena terjadi dipinggir Jalan Raya,” pungkas Aiptu Hendra Nedi.

Aiptu Hendra Nedi menghimbau masyarakat, terutama orang tua agar memperhatikan anak-anaknya yang berkeliaran dimalam bulan Ramadhan dan tidak terlibat dengan aksi balap liar maupun tawuran yang marak terjadi pada bulan Ramadhan.

 

Penulis  :  Robbie

Editor    :  Ronnald

Penulis: RobbieEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *