Kapolda Sumbar ke Pesisir Selatan tinjau Dapur Lapangan dan Pos Kesehatan 

 

Pesisir Selatan, Kabardaerah.Com– Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH bersama Wakapolda Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH meninjau dapur lapangan dan Pos Kesehatan milik Polda Sumbar di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel)  Kamis (21/3/2024)

Kapolda Sumbar melakukan Kegiatan tersebut, untuk melihat langsung perkembangan pendistribusian makanan kepada masyarakat yang terdampak bencana Alam banjir bandang yang terjadi pada tanggal 8 Maret 2024 lalu di Pesisir Selatan.

Maka Untuk itu kendaraan dapur lapangan ini dimiliki oleh Satbrimob Polda Sumbar yang berlokasi di kantor Camat XI Koto Tarusan. Selain itu juga terdapat mobil Watertreatment Satbrimob dan Biro Logistik yang membantu penyaluran air bersih dan siap untuk diminum oleh warga yang terdampak banjir.

Lebih lanjut, Kapolda bersama Wakapolda melihat proses pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Sumbar di mako Polsek Bayang.

Di Polsek Bayang, Kapolda juga melakukan pengecekan Mapolsek, kantor Bhayangkari Polsek dan Asrama Polsek Bayang yang terkena banjir.

Kepada para petugas yang telah membantu selama penanganan bencana tersebut, Irjen Pol Suharyono juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.

 

“Terimakasih atas tugas yang dilaksanakan. Semoga menjadi ladang dan amal ibadah,” ungkap Kapolda Sumbar.

(Reporter: Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *