KMP Pessel Berikan Bantuan Ratusan Sembako Dibeberapa Nagari yang Terdampak Banjir di Kecamatan Sutera

Pessel, KabarDaerah.com – Setelah beberapa pekan banjir melanda Kabupaten Pesisir Selatan (Kab Pessel) Komunitas Milenial Peduli Pesisir Selatan (KMP Pessel) turun memberikan bantuan ratusan sembako dibeberapa Nagari yang terdampak banjir di Kecamatan Sutera.

“Ya, Kami membagikan sembako kepada korban banjir termasuk Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa yang ada di Kecamatan Sutera,” kata Koordinator Komunitas Milenial Peduli di Surantih, Minggu (31/03/04).

Brama mengatakan penggalangan donasi untuk meringankan beban korban banjir ini bekerja sama dengan Pemuda Satria Painan dan juga Persatuan Masyarakat Peduli Bencana yang di Koorditor oleh Dayu Annesti Diana

“Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemuda Satria Painan dan Komunitas Masyarakat Peduli Bencana yang telah bekerjasama dengan kami untuk membantu Masyarakat kita,” ucap Brama.

Brama berharap, semoga kolaborasi dalam rangka kemanusiaan ini bisa meringankan beban korban terdampak banjir yang dirasakan oleh Masyarakat kita.

Brama mengungkapkan, jumlah Donasi yang terkumpul sebanyak Rp.3.100.000,- (tiga juta seratus ribu rupiah) dan dibantu puluhan sembako oleh Pemuda Satria Painan serta Persatuan Masyarakat Peduli Bencana.

Brama melanjutkan, kami telah membagikan ratusan sembako tahap I kepada korban banjir dan tahap 2 kepada fakir miskin dan kaum dhuafa yang ada dibeberapa Nagari di Kecamatan Sutera.

“Bukan sekedar nilai berapa besar bantuan yang dapat kita salurkan. Yang penting simpati dan empati kita untuk solidaritas kemanusiaan, Alhamdulillah kita bisa memberikan donasi, dan insya allah program ini akan kita lanjutkan dalam jangka panjang untuk membantu masyarakat miskin,” tutup Bram.

 

Penulis  :  PBP

Editor    :  Ronnald

Penulis: PBPEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *