Komsos dengan Warga, Babinsa Andalas : Kepengurusan KTP dan KK Sangat Penting dan Bermanfaat

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi bersama Staf Kelurahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di RT 07, RW 01, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi mengatakan, dalam Komsos tersebut kami membahas pentingnya mengurus KTP dan KK.

“Kepengurusan administrasi seperti KTP dan Kartu Keluarga (KK) sangat penting dan sangat bermanfaat dalam segalanya,” tutur Serda Hengki Rinaldi.

Disamping itu, lanjut Serda Hengki Rinaldi, kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Babinsa sehingga mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat, sehingga mendapatkan data maupun fakta dalam mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam membantu warga binaan dalam melengkapi persyaratan administrasi dengan membawa surat kelengkapan untuk pengurusan administrasi di kantor Kelurahan,” pungkas Serda Hengki Rinaldi.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *