Korban Banjir di Kelurahan Parak Gadang Timur dapat Perhatian dari Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim

Padang, KabarDaerah.com – Anggota DPRD Kota Padang., Helmi Moesim meninjau dan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak korban banjir di Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (08/03/24).

Genangan air yang cukup tinggi khususnya di Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur ini mendapat simpati dari Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Golkar., Helmi Moesim.

Anggota DPRD Kota Padang., Helmi Moesim mengatakan, musibah banjir yang terjadi hampir menyeluruh sepekan ini di Kota Padang cukup mendapat perhatian dari semua pihak.

Anggota DPRD Kota Padang yang berasal dari Dapil Padang Timur dan Padang Selatan ini sangat simpati dengan kondisi banjir yang tak kunjung surut.

Helmi Moesim menyampaikan, kondisi banjir saat ini cukup memperhatikan. Hal ini akan kita giring ke DPRD Kota Padang.

“Saya berharap, seluruh anggota DPRD Kota Padang sepakat, persoalan banjir ini menjadi urusan kita bersama,” tutur Helmi Moesim kepada media ini, Sabtu (09/03/24).

Helmi Moesim mengingatkan, kita tak bicara Dapil. Kondisi banjir ini harus menjadi perhatian khusus, baik Legislatif maupun Eksekutif.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Penulis: RobbieEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *