Selama Bulan Suci Ramadhan Nanti, Babinsa Jati Tetap Selalu Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Padang, KabarDaerah.com – Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Babinsa Jati., Serka Sufiyanto melaksanakan Koordinasi dengan Lurah Jati dan Kasi Trantib Jati, Ketua RW di Kantor Lurah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati mengatakan, nantinya kita selalu menjaga keamanan, ketertiban lingkungan.

“Nanti kita tetap menjaga keamanan, ketertiban lingkungan diwilayah Kelurahan Jati,” ucap Serka Sufiyanto kepada media KabarDaerah.com, Jum’at (01/03/24).

Tak hanya itu, lanjut Serka Sufiyanto, untuk pemilik yang berjualan nasi, agar tidak membuka warungnya di siang hari di bulan suci Ramadhan nanti.

“Kepada pemilik warung juga bisa menghargai warga lain yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan cara tidak menjual makanan siap saji dengan cara terbuka ketika siang hari,” terang Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menghimbau kepada warga, bagi yang mempunyai anak yang masih remaja, untuk tidak berkeliaran di luar pada jam istirahat, terutama dimalam hari.

“Ini demi terciptanya suasana yang aman tenang selama pelaksanaan puasa bulan Ramadhan,” tutur Serka Sufiyanto.

“Mari kita laksanakan kesempatan ibadah puasa tahun ini dengan sebaik-baiknya agar mendapat berkah dari Allah SWT dan juga selalu diberikan kemudahan segala urusan kita semua aamiin,” pungkas Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *