Babinsa, Lurah dan Bhabinkamtibmas Kubu Marapalam Lakukan Komsos dengan Warga

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Septa Suhendra bersama Lurah Kubu Marapalam., Handriany, Bhabinkamtibmas., Aipda Eki Noviandi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 06 di Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, Komsos adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa guna mengawasi dan menguasai kondisi wilayah serta mengetahui keadaan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik untuk pemecahannya.

“Melalui kegiatan Komsos bersama Bhabinkamtibmas, Serda Septa suhendra berharap masyarakat di Kelurahan Kubu Marapalam agar selalu hidup rukun sesama warga serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.

“Mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan agar tetap kondusif,” ujar Serda Septa Suhendra kepada media Kabar Daerah.com, Sabtu (20/04/24).

Serda Septa Suhendra juga menyampaikan, apalagi ini pasca libur lebaran idul fitri 1445 H.

“Ini moment yang tepat untuk saling bersilahturahmi dan berbagi informasi disekitar wilayah binaan,” kata Serda Septa Suhendra.

Menurut Serda Septa Suhendra, ini salah satu tugas Babinsa yakni menjalin komsos dengan seluruh lapisan masyarakat agar bisa saling memberikan informasi dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah.

“Komsos ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Serda Septa Suhendra.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *