Demi Jaga Keamanan dan Kenyamanan Agar Tetap Kondusif, Babinsa Jati Baru Ikut Serta Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Padang, KabarDaerah.com –  Demi menjaga keamanan dan kenyamanan agar tetap kondusif selama Idul Fitri 1445 H, peran TNI – Polri sangat dibutuhkan. Maka dari itu, Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni ikut serta dalam Pengamanan Idul Fitri 1445 H Masjid Al Hakim, Jalan Samudra, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sabtu (13/04/24).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka dibuatlah pos pengamanan Idul Fitri 1445 tahun 2024.

Untuk saat ini, lanjut Sertu Ifra Joni, situasi kunjungan masyarakat ke Pantai Padang masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar.

“Seluruh Babinsa Koramil 02/Padang Timur ikut serta dalam pengamanan pos pengamanan Idul Fitri 1445 H, agar melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam Idul Fitri 1445 H tahun 2024 ini,” ucap Sertu Ifra Joni.

Sertu Ifra Joni menyampaikan, kita diminta oleh Danramil 02/Padang Timur agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

“Semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya serta kegiatan pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 sudah memasuki hari ke 4 (empat) dilaksanakan,” pungkas Sertu Ifra Joni.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *