DPD Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya Gelar Buka Bersama Anak Yatim Dan Janda Kurang Mampu

Dharmasraya-Kabardaerah.com

Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, gelar buka bersama dengan wartawan bersatu Dharmasraya. Selain itu, juga mengundang anak yatim, janda kurang mampu,Kabupaten Dharmasraya, bertempat di gedung serbaguna hotel umega group, Senin (25/4/22).

Buka bersama dihadiri langsung oleh Ketua DPD II, partai Golkar Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, M. M., Sekretaris, dan Bendahara serta pengurus partai. Selain itu, juga dihadiri oleh anggota DPRD Dharmasraya dari partai Golkar, seperti Sasmi Erli, S. Pd., Amrizal, S. H, dan Purwanto,serta seluruh kader, dan simpatisan partai.

Adi Gunawan, dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pengurus partai Golkar Dharmasraya, karena telah sukses menggelar buka bersama. Dengan mengedepankan kekompakan.

“Kebersamaan, dan kekompakan kader, sangat perlu dijaga. Sehingga, dalam rangka memasuki tahun politik 2024, baik pemilu legislatif, pemilihan Presiden, dan pemilihan Kepala Daerah, komunikasi antar kader selalu terjaga dalam membesarkan partai Golkar”,jelas Adi Gunawan.

Partai Golkar, akan selalu berkomitmen, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Sehingga rakyat merasakan adanya keterwakilan dalam memperjuangkan aspirasinya di parlemen.

“Terkusus untuk daerah Kabupaten Dharmasraya, partai Golkar memiliki segudang tokoh sebagai kader militan. Seperti H. Masrul Maas, Sasmi Erli, Purwanto, Amrizal, Mualimin J, BA, Muklis Dt Sampono, dan Adi Gunawan sendiri, serta masih banyak lagi tokoh yang tidak bisa disebutkan satu persatu, terang Adi Gunawan.

Dikatakannya, dalam kontek Pilkada Dharmasraya tahun 2024 mendatang, secara pribadi, dan juga kesepakatan dari keluarga, tidak ada niat untuk maju kembali menjadi calon bupati Dharmasraya, kecuali atas perintah partai. Karena kita harus loyal terhadap keputusan partai, pungkasnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *