Beranda DAERAH Dua Guru SMPN 3 Bonjol Wakili Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Propinsi

Dua Guru SMPN 3 Bonjol Wakili Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Propinsi

151

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Pada ( OGN) Olimpiade Guru Nasional tingkat Kabupaten Pasaman, yang dilaksanakan di Hotel Axana Padang Sumbar, pada tanggal (28-29/03/2018).

SMPN 3 Bonjol mengutus 5 orang guru dari masing-masing mata pelajaran, Perwakilan guru tersebut antara lain, Mata pelajaran matematika (Mapel)  diwakili ibu Aida Ningsih, S.Pd, Mapel IPA diwakili oleh ibu Nike Andriani, S.pd, Mapel Bahasa Inggris diwakili oleh Bapak Reky Antoni, S.pd, Mapel Bahasa Indonesia diwakili oleh ibu Hj Surahmah, S.pd dan Mapel IPS diwakili oleh Bapak Jufrizal, S.pd.

Hasil seleksi OGN yang dilaksanakan tersebut, Dua orang guru SMPN 3 Bonjol mendapat peringkat pertama yakni dari Mapel matematika dan IPA. Semua ini adalah hasil kerja keras Guru yang slalu tekun untuk mengabdi di SMPN 3 Bonjol ini.

Kepala sekolah SMPN 3 Bonjol Drs. Taufik Syukri membenarkan ke media ini, bahwasanya 2 guru tersebut yakni ibu Aida Ningsih, S.Pd dan ibu Nike Andriani, S.Pd keterangan ini juga diperkuat oleh  Bapak Faisal Admi dari GTK.

Kedua guru tersebut mewakili ajang OGN Tingkat Propinsi, yang di laksanakan dari tanggal 28-29 Maret 2018 di Hotel Axana Padang. “Sambil menutup percakapan kepala sekolah SMPN 3 Bonjol, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih telah mengharumkan nama sekolah khususnya dan Kabupaten Pasaman umumnya.

Kepala SMPN 3 Bonjol Drs. Taufik Syukri berharap, kepada para seluruh Guru SMPN 3 Bonjol Kedepanya selalu lah berinovasi dan meningkatkan kompetensi untuk membawa harumnya nama SMPN 3 Bonjol ini, juga Kabupaten Pasaman. Namun di balik semuanya ini adalah rahmat yang sangat besar serta amanah dari Sang pencipta,” terangnya. (Yondra/IWO)