Kapolda Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs.H. Fakhrizal, M.Hum mengajak generasi muda untuk menjauhi Narkoba dan kenakalan Remaja, salah satunya dengan kegiatan olahraga.

Hal itu dikatannya saat peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, di lapangan bola kaki Sungai Duo yang diwakili Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH, Selasa (2/6).

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memberikan sejumlah bantuan pada para olahragawan.

Diantaranya 5 buah Bola Kaki, 2 set jarring gawang dan 1 set mesin pemotong rumput.

“Semuanya kita serahkan pada pengurus di Lapangan Bola Kaki Rajo Daulat Nagari Sungai Duo,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH pada hari Selasa (2/6).

Semangat olahraga serta bantuan yang diberikan oleh Kapolda Sumbar disambut baik oleh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Niniak Mamak nagari Sungai Duo.

“Ini adalah upaya atau langkah baik yang diambil Kapolda untuk menekan angka kejahatan narkoba,” kata Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran.

Dengan mensuport kegiatan masyarakat lewat olahraga, Ali Amran meminta agar para pemuda selaku generasi harapan bangsa dapat menjaga dan menjauhi narkoba.

“Kami berharap dengan semangat olahraga ini para pemuda kami akan terjauhi dari kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba,” pungkas Wali.

Usai memberikan bantuan, pada saat itu dilanjutkan pertandingan sepak bola antara Polres Dharmasraya FC melawan Nankobes FC.(nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *