Seorang Remaja di Pessel Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Ilustrasi-Gantung-diri
Ilustrasi-Gantung-diri

Pessel, kabardaerah.com — Diduga karena depresi, seorang pria remaja berinisial Y (18) ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Tanjung Gadang, Kenagarian Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Kapolsek Sutera, Iptu Asmardi Abbas kepada wartawan, Kamis (1/8/2019) mengatakan korban ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga sekira pukul 22.30 Wib Rabu malam di dalam rumahnya.

“Dari keterangan saksi yang berada di TKP, korban bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali jenis nilon sepanjang satu meter, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka memar di bagian lehernya,” kata Kapolsek.

Salah seorang tetangga korban Weni menyebutkan, korban merupakan tulang punggung keluarga semenjak ayah Korban berada di penjara karena tersandung hukum kasus tindak asusila.

“Si korban bekerja di salah satu tempat juragan jengkol. Si korban adalah anak yang baik, mungkin penyebab si korban bunuh diri akibat dari beban pikiran,” pungkasya.

Pon Baron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *