Pelda Ali Imran Siregar Hadiri Rapat Emergency Virus Corona Kecamatan Payakumbuh

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Menyikapi merebaknya penyakit yang disebabkan Virus Corona akhir-akhir ini, Camat Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota mengadakan Rapat Emergency Virus Corona, Rabu (18/3) di Aula Kantor Camat.

Danposramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Pelda Ali Imran Siregar mewakili Daramil Lettu Inf Silsuandi mengadiri rapat yang membahas tentang bagaimana mengatisipasi menyebarnya Virus yang telah merenggut beberapa nyawa baik didalam maupun diluar negeri itu.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Camak Payakumbuh Syaiful tersebut guna mendengar masukan dari pihak sekolah dan Walinagari menyikapi tentang merebaknya Virus yang cukup mematikan itu.

Mengenai kegiatan sekolah disepakati menunggu keputusan dari Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota dan kegiatan disekolah berjalan seperti biasa.

Sementara itu para Walinagari menyarankan agar mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar rumah, serta menyarankan kepada Dinas Kesehatan agar memeriksa kesehatan masyarakat pendatang ataupun masyarakat yang pulang luar daerah.

Saran dan masukan dari pihak sekolah serta para Walinagari di Kecamatan Payakumbuh tersebut akan diteruskan kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *