Hasil Swab Menyatakan, Seorang Pedagang Buah di Pasar Painan Negatif Covid-19

Foto: Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Rinaldi. (Efrizal)

PAINAN, KABARDAERAH- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), menyampaikan, sehubungan dengan hasil Swab seorang pedagang buah di Pasar Painan bernama Yurnalis (47) negatif Covid-19.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pesel Rinaldi, Selasa (28/04/2020) jika pihaknya sudah menerima copy-an surat dari Labor Biomedik Pusat Diagnostik dan Riset penyakit infeksi Unand.

“Ya, surat itu bernomor 272/04/PDRPI.FK/2020, dan pada tanggal 26 April 2020 dinyatakan salah seorang perempuan pedagang buah dipasar Painan positif Corona virus (Covid-19),” ucap Rinaldi.

Ia menjelaskan, jika pada hari Senin (27/4/2020) tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Pesisir Selatan. Total kasus positif Corona sampai hari ini masih tetap sebanyak 16 orang, dimana 5 (Lima) orang telah dinyatakan sembuh dan 11 orang lagi masih dalam menjalani perawatan atau karantina.

“Dengan adanya informasi yang keliru tersebut, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel dan Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kami sampaikan permohonan maaf kepada pasien dan keluarganya, masayrakat secara umum atas kekeliruan informasi ini,” katanya. (Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *