Kuasa Allah, 24 Santri di Pessel Negatif Covid-19

PAINAN, KABARDAERAH,- Isu adanya santri Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Tembaro Kecamatan Keras Magetan Provinsi Jawa Timur yang terinfeksi virus Covid-19 terjawab sudah, laporan Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Unand menyatakan 24 dari 25 santri asal Pesisir Selatan itu negatif virus corona.

“Ke-24 orang tersebut yakni 10 orang santri berasal dari Kecematan Silaut, 12 orang dari Kecematan Lunang, 2 orang dari Kecematan Sutera dinyatakan negatif Covid-19, sementara sisanya 1 orang dari Sutera masih menunggu hasil Labor, semua anak santri tersebut sudah selesai menjalani Karantina dan kembali ke rumahnya masing-masing,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pessel. Rinaldi menjelaskan, Sabtu (02/04/2020).

Berkaitan dengan penanganan Covid-19 di Pessel kata Rinaldi, dengan rincian 139 orang telah selesai melaksanakan karantina di Rusunawa dan 10 orang sedang menjalani nya.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi juga melaporkan tidak adanya tambahan kasus positif baru di Daerah itu hingga Sabtu (02/04/2020). (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *