Seorang Pedagang Di Payakumbuh Positif Covid-19, Total 13 Kasus

PAYAKUMBUH, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, SE, MM dalam jumpa pers dengan awak media melalui Vidcon Kamis (14/5), menyatakan bahwa, ada penambahan warga Payakumbuh yang Positif Covid-19.

Menurut Erwin Yunaz yang didampingi oleh Asisten III Amirul Dt. Karayiang, Kadis Kesehatan dr. Bakhrizal, DP (45), wanita yang berprofesi sebagai pedagang dan beralamat Kelurahan Padang Tangah Payobadar itu adalah claster dari kasus positif sebelumnya.

“Saudari DP ini akan kita bawa ke BLK Padang Besi, Padang untuk menjalani Isolasi, karena beliau tidak bisa melakukan isoslasi mandiri dirumahnya,” jelas Erwin Yunaz.

Dengan diumumkannya penambahan warga Payakumbuh yang positif Covid-19, total yang terjangkit Virus yang telah menjadi Pandemi Global itu adalah 13 orang.

Erwin Yunaz menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah seperti, memakai masker, jaga jarak dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan.

Sementara itu Kadis Kesehatan dr. Bakhrizal menyapaikan bahwa, ada beberapa kasus positif sebelumnya, setelah dilakukan pengetesan kembali hasinya negatif.

“Beberapa kasus terdahulu ada yang telah negatif hasil testnya, kita berharap mudah-mudahan semua seterusnya negatif,” ujar dr. Bakhrizal. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *