Video Kemalingan di Klinik Athena Padang Diduga Hoax

Padang, KabarDaerah.com – Beredarnya video aksi maling yang terjadi di Klinik Athena Padang yang berada di Jalan Proklamasi No 52 Padang pada Jum’at (26/04/24) sekira pukul 16.55 WIB ini diduga rekayasa atau settingan alias hoax.

Video yang berdurasi 23 detik tersebut beredar di akun Instagram padanginfo.id. Didalam video tersebut, terlihat maling yang menggunakan helm masuk ke dalam Klinik Athena Padang yang diketahui milik dr Richard Lee dan maling tersebut dengan santai memeriksa laci meja.

Ironisnya, diparkiran Klinik Athena Padang terlihat ada 3 (tiga) unit motor dan 2 (dua) unit mobil. Namun disaat maling ini masuk ke dalam Klinik tidak satu pun ditemukan karyawan Klinik Athena.

Disaat media KabarDaerah.com mengkonfirmasikan kepada akun Instagram padanginfo.id melalui WhatsApp dengan nomor 0858-3046-14xx mengatakan, langsung konfirmasi ke Tim Klewang saja bang.

Beberapa detik setelah itu, akun Instagram padanginfo.id mengirimkan sebuah nomor dengan nama Taufik dengan nomor 0895-1620-56xx.

“Kami dapat videonya dari sini bang. Langsung konfirmasi ke ybs (yang bersangkutan) saja,” ucap pemilik akun Instagram padanginfo.id melalui WhatsApp dengan nomor 0858-3046-14xx kepada media KabarDaerah.com, Jum’at (27/04/24) pukul 22.07 WIB.

Setelah media KabarDaerah.com mendapatkan nomor Taufik yang memberikan video ke akun Instagram padanginfo.id ini, media KabarDaerah.com langsung mengkonfirmasikan kepada Taufik perihal video tersebut.

Taufik hanya menjawab dapat nomor saya dari mana ya?? Taufik terkesan tidak mau menjawab apa benar atau tidak nya video kemalingan di Klinik Athena Padang tersebut.

“Dapat nomor saya dari mana ya,” ujar Taufik kepada media KabarDaerah.com disaat dikonfirmasi melalui WhatsApp dengan 0895-1620-56xx, Sabtu (27/04/24) pukul 01.25 WIB.

Hingga berita ini diterbitkan, media KabarDaerah.com sudah mengkonfirmasikan kepada pemilik Klinik Athena Padang yaitu dr Richard Lee melalui WhatsApp 0819-9893-82xx tapi belum dijawab.

 

Penulis  :  Robbie

Editor    :  Redaksi

Penulis: RobbieEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *