Diduga Dirampok, Nenek 85 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Batipuh

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Diduga menjadi korban perampokan, seorang nenek berusia 85 tahun warga Sapan Jorong Sawah Diujuang, Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuh, Tanah Datar ditemukan sudah tidak bernyawa, Jumat (25/09/2020) sekitar pukul 17.00 Wib sore.

Nenek yang diketahui bernama Dahniar itu, saat ditemukan dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah didalam rumahnya. Beberapa barang berharga seperti perhiasan emas serta handphone milik korban juga raib.

Saksi mata yang juga anak korban Darmanyah (62) kepada kabardaerah.com, menuturkan jika sore itu ia melihat pintu rumah orang tuanya dalam keadaan terbuka. Saat masuk, ia kaget melihat kondisi dalam rumah yang berantakan, apalagi melihat orang tuanya tergeletak dan berlumuran darah.

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP. Suhardi melalui Kapolsek Batipuh Iptu Jhon Hendri kepada kabardaerah.com, Sabtu (26/09/2020) menyebutkan jika nenek Dahniar diduga korban pencurian dengan kekerasan atau Curas.

“Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia. Dan korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Darmansyah, sepulang dari mengojek. Saat itu juga keluarga korban melaporkan kejadian itu kepada kami,” ucap Jhon Hendri.

Dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjut Kapolsek Jhon, pihaknya melakukan Identifikasi yang dibantu oleh anggota Reskrim Polres Padang Panjang.

“Untuk sementara, kerugian yang dialami korban berupa emas dan hp, belum bisa diperkirakan. Untuk pelaku saat ini juga masih dilakukan indentifikasi,” terang Iptu Jhon Hendri.

Katanya, korban juga sudah dilakukan Visum Et Repertum atas persetujuan keluarga, dan juga sudah membentuk tim gabungan untuk memburu pelaku.

“Perkembangannya nanti kita kabari,” pungkas Jhon. (Kd/Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *