Hendrajoni Kunjungi Kecamatan Batang Kapas Dalam Rangka Deklarasi Paslon HJ – HMD

PAINAN, KABARDAERAH,- Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni berkunjung ke Kecamatan Batang Kapas, sekaligus Deklrasi Pasangan Calon HJ-HMD di Kecamatan tersebut pada Senin (14/9).

Yang menarik, dalam perjalanan rombongan dihadang oleh puluhan emak-emak sembari membawa spanduk bertuliskan HEBAT, tepatnya di Nagari Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas. Tanpa aba-aba, Hendrajoni langsung turun dari Mobilnya, dan menghampiri rombongan tersebut.

“Kami ingin apak Hendrajoni melanjutkan pembangunan di Kampung Kami,” ujar salah seorang Emak-Emak di rombongan tersebut.

“Lanjutkan Pak, Kami siap mendukung,” sambung yang lainnya.

Mendengar ucapan para emak-emak, Nagari Lubuk Nyiur, Hendrajoni mengamini harapan yang disampaikan kepada dirinya. Calon petahana tersebut mengucapkan terima kasih kepada para emak-emak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Amiin. Terima Kasih, kita sama-sama berdoa, semoga niat kita bersama dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Hendrajoni.

Pertemuan singkat tersebut dimanfaatkan oleh Hendrajoni, untuk mendengarkan langsung permintaan dan aspirasi dari Masyarakat, terutama masyarakat Batang Kapas.

Setidaknya terdapat 6 titik yang dikunjungi oleh Hendrajoni, dalam kunjungan tersebut. Antusias masyarakat terlihat dalam kunjungan petahana tersebut dan menyatakan dukungan Dalam kesempatan tersebut tak lupa Hendrajoni menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokoler kesehatan, ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *