Tercatat sebagai Anggota KPN Tuah Sepakat, Ahli Waris Bupati Irdinansyah Terima Simpanan dan Santunan

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,-Sebagai bentuk kepedulian Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Syariah Tuah Sepakat Tanah Datar kepada anggota  Ketua KPN Masni Yuletri didampingi Sekretaris KPN Ardiwan, pengawas KPN Fobra Rika menyerahkan simpanan anggota Almarhum H. Irdinansyah Tarmizi.diterima langsung istri Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi, Rabu (23/9/2020) di rumah dinas Indo Jolito Batusangkar.

“Hari ini kita menyerahkan simpanan Almarhum Bapak Irdinansyah Tarmizi selaku anggota KPN sebesar Rp.19.761.916, bantuan sosial dan rawat inap Rp.3,1 juta, sehingga total penyerahan hari ini sebesar Rp. 22.861.916, semoga penyerahan hak Almarhum bermanfaat bagi keluarga dan almarhum hendaknya,” ujar Ketua KPN Syariah Tuah Sepakat Masni Yuletri.

Di kesempatan itu Masni Yuletri yang juga menjabat Kepala Bagian Perekonomian Setda, atas nama KPN menyampaikan ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita. “Atas nama keluarga besar KPN Tuah Sepakat, kami menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Bapak Bupati, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Dan kami juga mohon maaf atas kesalahan kepada beliau semasa hidup,” ujarnya.

Sementara itu istri Almarhum Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi menyampaikan terima kasih atas penyerahan simpanan dan bantuan dari KPN Tanah Datar. “Atas nama keluarga, simpanan Almarhum dan bantuan ini kami terima, semoga bisa bermanfaat bagi kami dan Almarhum. Insya Allah uang simpanan beliau akan kita sumbangkan kepada mereka yang berhak, sehingga amal ibadahnya bisa juga sampai kepada Almarhum,” ujarnya.

Ny. Emi di kesempatan itu juga menyampaikan permohonan maaf juga atas kesalahan yang sekiranya pernah dilakukan almarhum selama hidup. “Karena beliau mempunyai berbagai kegiatan yang bersinggungan bersama masyarakat banyak, di kesempatan itu Saya juga menyampaikan permohonan maaf, doa sehingga beliau di lapangan dan diterima amal ibadah selama di dunia,” tukasnya.

Kemudian di hari yang sama, Masni Yuletri bersama pengurus lainnya juga menyerahkan bantuan untuk ahli waris salah seorang anggota lainnya Zendri yang semasa hidup menjabat di Sekretariat DPRD Tanah Datar dan wafat pada 20 September 2020 kemarin.

“Kepada ahli waris Zendri yang diterima langsung istri almarhum Reni di Perumahan Taman Rizano kita serahkan simpanan sebesar Rp.37.266.871 ditambah bantuan sosial Rp.1 juta dan pelunasan sisa pembiayaan sebesar Rp.9.840.000, yang dibayarkan pelunasannya melalui dana resiko,” ujarnya.

Atas langkah yang dilakukan ini, tambah Masni Yuletri, KPN Syariah Tuah Sepakat Tanah Datar memang hadir dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota. “Insya Allah, KPN Syariah Tuah Sepakat semakin berbenah untuk semakin baik, terutama pelayanan kepada anggotanya, baik disegi pelayanan administrasi ataupun pelayanan pemenuhan kebutuhan anggota atau masyarakat melalui Swalayan KiTO KPN Syariah Tuah Sepakat,” tukasnya.(kd/Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *