Darma-Tani Mantapkan Tim Pemenangan Lintau IX Koto

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Tim pemenangan, relawan dan simpatisan paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma – Sultani (Darma-Tani) nomor urut 1, lakukan pemantapan strategi untuk merauo suara di Lintau IX Koto, kabupaten Tanah Datar, Sabtu (24/10/2020) di Koto Panjang Resort, Nagari Tigo Jangko.

“Ini merupakan konsolidasi yang digagas oleh Bendahara Tim Pemenangan Darma-Tani bapak Haji Bestari yang merupakan tokoh masyarakat di Lintau IX Koto,” ucap Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanah Datar, Rival Pribadi.

Harapannya, kata Rival melihat kehadiran tim Darma-Tani mulai dari tingkat jorong hingga dua kecamatan yang ada di Lintau, ia yakin perjuangan tim dilapangan sudah menunjukan peningkatan hasil yang cukup memuaskan.

Walaupun demikian kata pengusaha muda Kota Batam ini, perjuangan tim belumlah selesai, karena masih banyak wikayah dan warga yang belum tersentuh oleh program unggulan Darma-Tani.

“Semangat dan toleransi, merupakan modal utama dalam perjuangan tim yang ada. Kami berharap kepada tim di lapangan agar tetap memakai masker dan menghindari black campaign terhadap paslon lain, karena inilah salah satu keunggulan kita, yakni santun,” pungkas Rival.

Kegiatan konsolidasi tim pemenangan Lintau IX Koto ini juga dihadiri oleh paslon Zuldafri Darma, Bendahara Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanah Datar H. Bestari, koordinator Lintau IX Koto Ronald Kasman dan utusan tim pemenangan di dua kecamatan serta nagari yang ada di Lintau IX Koto. (Kd/far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *