Milineal Berbagai Kecamatan Dukungan Bulat Pada Paslon Yulianto Syafrial Untuk Meraih Kemenangan

PASBAR,KABARDAERAH – Pasangan calon (Paslon) Bupati Kabupaten Pasman Barat (Pasbar) berpasangan dengan Syafrial dengan nomor urut empat disebutan (YES) ini adakan sillaturahmi dan sosialisasi bersama Milineal YES.

Acara tersebut berlangsung di Jorong Jambak Selatan, Jalur VI Timur, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (2/12) Malam.

Calon Bupati Yulianto menyampaikan, terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh masyarakat, Bapak- bapak, ibu-ibu dan Masyarakat yang menyempatkan hadir dalam sosialisasi menyampaikan visi dan misi malam ini,” kata Yulianto

Disampaikan, pada saat ini ia masih Bupati tapi terkait cuti hingga 5 Desember 2020 dan habis masa jabatan bulan Februari 2021, ia mencalonkan diri kembali menjadi Bupati pasbar periode 2021-2026.

“Permohonan maaf kepada masyarakat semua atas kesalahan dan kekhilafan selama ini lebih kurang 3,5 tahun ia menjalani amanah dulu bersama almarhum Drs.H.Syahiran hingga ia didefenitifkan menjadi Bupati lebih kurang 1,5 tahun,” ujarnya

Selang beberapa bulan ia menjabat Bupati kita dilanda pandemi COVID-19 hingga semua anggaran pembangunan di tarik untuk penanganan COVID-19.Maka berharap kepada masyarakat saja kaum milineal YES untuk kita bersama-sama bagaimana nanti semua pembangunan Kabupaten Pasaman Barat ini bisa kita lanjutkan tentunya atas dukungan semua.

“Lebih lanjut, sudah 17 tahun mekarnya Kabupaten Pasaman Barat, namun demikian kita masih merasakan pelayanan kesehatan dan pendidikan serta pembangunan banyak yang harus kita benahi dan ia terpanggil untuk membangun Kabupaten Pasbar ini bersama-sama kedepannya,” ungkapnya

Jadi ketika nanti ia diberikan amanah terpilih ia ingin selalu dekat dengan rakyat dan kemenangan nanti adalah kemenangan rakyat dan tanpa dukungan semua dalam menjalankan amanah tidak akan berjalan dengan lancar.

“Ketika nanti, ia terpilih ia selalu siap melayani masyarakat kapan saja, tidak tidak bisa di kantor dirumah dinas pun bisa hingga malam dan ia siap melayani kapan saja untuk kepentingan masyarakat Pasbar karena amanah rakyat adalah sebuah amanah tanggung jawab moral,” sebutnya

Tentunya, untuk jadi Bupati dan wakil Bupati tidak harus orang kaya karena kita mempunyai generasi pemuda yang mana sebagai tonggak pondasi yang mau dan mampu nantinya menjadi pemimpin di Pasbar mendatang.

“Apabila nanti ada orang yang merendahkan harkat dan martabat kita yang dibayar suara dengan iming-iming uang maka ini mencerminkan sifat yang tidak baik yang akan merusak generasi milineal kita mendatang,” sebutnya

Hal ini, merupakan generasi milineal yang kita banggakan, anak-anak kita inilah yang nanti akan menggantikan kita menjadi anggota DPRD, Bupati dan wakil Bupati nanti yang mau dan mampu melanjutkan tonggak estafet kedepannya.

“Milineal ini berperan penting bagaimana kedepanya dalam pembangunan dan segala bidang karena tanpa dukungan semua apa yang kita harapkan tidak akan dapat terwujud,” ungkapnya

Maka, jangan rusak pergaulan anak-anak Bapak dengan Narkoba, raihlah prestasi kalian yang nanti bisa bersaing dengan anak-anak mudah kita baik yang di provinsi.

Terima kasih dan mohon maaf dan mohon ampun kepada Allah subhana wata Alla, untuk bersama-sama nanti kita datang ke TPS pada kita bulat tekat dan hati pada tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor empat sebagai pemenang dipilkada mendatang.

Selanjutnya, Ketua DPW NasDem Provinsi Sumbar sekaligus Jurkam H.Maspul mengatakan, pasangan Yulianto Syafrial nanti akan memberikan perhatian kusus, baik itu dunia pendidikan.

“InsyaAllah pemuda-pemudi minileal kita akan mendapatkan perguruan tinggi nantinya di Unversitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB) dan UniversitasAndalas (UNAND) dengan perhatian pemerintah,” papar H.Maspul

Untuk itu, kepada pendidikan pada generasi kita jangan sampai tertular narkoba untuk dapat kita jauhkan agar tidak rusaknya genarasi milinral kita.

Kedepannya, pemerintah Kabupaten Pasbar harus bisa memfasilitasi lapangan sepak bola, lapangan balap atau sirkuit untuk kita bisa penuhi, agar pemuda kita mempunyai karakter sendiri.

“Dari 6 hari yang tersiksa ia sudah berkordinasi polda Sumbar dan Panwaslu Sumbar yang ada melakukan money politik maka mereka akan turun kebawah untuk menangkap oknum-oknum yang melakukannya,” terangnya

Saat ini ada 4 sektor dibutuhkan masyarakat tidak hanya bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi tapi pembangunan juga di butuhkan.Dari lembaga survei UNAND Alhamdulillah paslon Yulianto Syafrial akan keluar menjadi pemenang.

Selanjutnya, mewakili milineal Angga mengatakan, kami inginkan pemimpin yang memikirkan peluang kerja bagi para pemuda-pemudi melineal ini kedepanya baik swasta dan dipemerintahan.

“Kami semua akan menetapkan pilihan kami Bapak Yulianto Syafrial untuk menang dipilkada mendatang,”ungkapnya

Turut hadir calon Bupati Yulianto, DPW NasDem Provinsi Sumbar H.Maspul jajaran NasDem dihadiri Daulat Parit Batu Hendri Eka Putra bersama tim kemenangan relawan YES disambut antusias tokoh masyarakat, ninik mamak, Alim ulama, cadiak pandai, pemuda Milineal berbagai Kecamatan, bundo kanduang beserta masyarakat ditempat.

(YS)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *