Iwan Kurniawan, Anggota DPRD Kota Sawahlunto Akrab Dengan Berbagai Kalangan.

Kita ketahui selama ini di Sawahlunto, tidak semua anggota DPRD mempergunakan masa istirahat sidangnya (reses) untuk turun ke tengah masyarakatnya, guna menjemput aspirasi dari warga masyarakat yang menjadi konstituen di Dapilnya.

Namun, tidak demikian halnya dengan Iwan Kurniawan SE karena pada Sabtu malam kemaren (20/2), anggota dewan dari Partai Demokrat ini justru memamfaatkan masa libur sidang pertamanya (reses) dengan menjemput langsung berbagai masukan ke tengah warga masyarakat Sawahlunto.

“Kita perlu masukan dari berbagai kalangan di masyarakat agar beragam rencana dan program yang akan kita lakukan dapat menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat banyak, ” urai Iwan Kurniawan saat berbincang santai di Lapseg Sawahlunto, Minggu sore (21/2).

Seperti yang dilakukannya saat pertemuan dengan warga Kecamatan Barangin, di Sungai Durian pada Sabtu malam kemaren (20/2). Semua telah dicatatnya sebagai bagian dari penyampaian aspirasi yang dilontarkan warga masyarakat kepada dirinya, sebagai anggota dewan.

Bermacam bentuk usulan dan masukan muncul dalam bentuk aspirasi warga masyarakat kepada anggota DPRD Kota Sawahlunto, untuk diperjuangkan dan sebagai masukan pokok-pokok pikiran di DPRD Kota Sawahlunto pada APBD mendatang.

Kunjungan Iwan Kurniawan ke Dapil Barangin tersebut, tepatnya dilaksanakan di Sungai Durian, memanfaatkan masa istirahat sidang (reses) masa sidang pertama pada tahun 2021.

“Berbagai aspirasi, akan menjadi pokok-pokok pikiran nantinya dan diupayakan masuk ke dalam berbagai program kita nantinya, ” ungkap Iwan Kurniawan SE yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Sawahlunto ini, mengakhiri pembicaraan sore di lapseg Sawahlunto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *