DPRD  

Rakorbang Kelurahan Gunung Pangilun Dihadiri Oleh Wakil DPrd Padang Arnedi yarmen

Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang utara, Kota Padang, menggelar rapat koordinasi pembangunan (rakorbang) tingkat kelurahan tahun 2021 dilaksanakan diKantor Lurah Gunung Pangilun  Padang, Senin (3/2/2020).

Rakorbang dibuka Camat Padang Utara Sukma Jaya dan diikuti ketua RT/RW, LPM, Bhabimkantibmas, Babinsa tokoh masyarakat, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Camat Padang Barat Sukma djaya mengatakan rakorbang kelurahan ini bertujuan untuk menjaring aspirasi atau usulan pembangunan dari masyarakat yang akan dilakukan di kelurahan ini.

Namun, camat menekankan usulan yang disampaikan itu merupakan usulan skala prioritas yang betul-betul urgent di kelurahan tersebut.

“Rakorbang kelurahan ini diadakan untuk menampung aspirasi masyarakat dari a XLtiap-tiap wilayah. Karena itu, kita minta masyarakat aktif menyampaikan usulannya di rakorbang ini,” imbaunya.

Camat berharap melalui rakorbang kelurahan, permasalahan-permasalahan yang ada di Kampung Pondok dapat diatasi secara bertahap.

Nantinya, usulan yang disampaikan pada rakorbang kelurahan ini akan diteruskan ke tingkat kecamatan dan kota untuk menjadi prioritas dinas terkait.

Wakil ketua DPRD Padang Arnedi Yarmen menampung aspirasi masyarakat ditiap kelurahan melalui rakor bang kelurahan hingga ke tingkat kecamatan.
Namun akan diperjuangkan aspirasi sesuai ndengan kebutuhan dan kesediaan anggaran dan skala prioritas pembangunan pemko Padang

Pembangunan sarana dan prasarana riol dan jalan dan sekolah menjadi prioritas, saat ini kita akan sesuai kan dengan prioritas recovery ekonomi pasca Covid19, sehingga masyarakat harus berjuang untuk membawa aspirasi pembangunan untuk tahun 2022nanti

#Red/02
○○

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *