Ungkapan Terima Kasih dan Pengharapan Ketua DPRD Kota Sawahlunto

Di Kota Sawahlunto Pandemi masih menghantui, “walau mata rantai Pandemi Covid-19 untuk Sawahlunto, sementara ini dinyatakan putus namun kita tetap harus taat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar pandemi ini benar benar berlalu, ” ujar Eka Wahyu SE Ketua DPRD Kota Sawahlunto beberapa Sabtu lalu (13/2).

Kita perlu bersyukur, karena seiring dengan berjalannya waktu serta intensnya pihak Pemko dalam menangani Covid dan sepanjang warga patuh dan taat untuk  mengikuti prokes,  memberi pembuktian kepada warga Kota Sawahlunto, dari hasil Negatif yang telah dikeluarkan oleh Lab Unand akhir bulan Januari lalu.

Ketua DPRD Kota Sawahlunto, yang merupakan istri dari Ismed SH (Wawako Sawahlunto 2013 – 2018) ini tetap berharap agar semua kita, Pemko, DPRD, para tokoh masyarakat untuk tetap dapat mematuhi Prokes agar warga masyarakat Sawahlunto pun akan patuh mengikutinya. Jangan lengah dan abai sehingga kondisi ini dapat bertahan dan dipertahankan.

Eka Wahyu, srikandi dari partai PKPI ini sangat berharap agar kita (Sawahlunto) secepatnya mampu bangkit dari keterpurukan. Sosok yang mengagumi ilmu padi, semakin merunduk semakin berisi. Dan hal ini, sangat sesuai pula dengan filosofi hidupnya yang pada hakekatnya di luar kedinasan, sejujurnya beliau adalah sosok yang tidak menyukai kondisi formil, “tidak nyaman,” ujarnya pada saat bertemu di DPRD minggu lalu.

Sehingga untuk kesehariannya, selagi di Sawahlunto tidaklah sulit untuk bertemu dan atau menemuinya. Dan hal seperti itulah,  yang membuatnya cukup banyak akrab dan dekat dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat, utamanya warga masyarakat Kota Sawahlunto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *