Gubernur Sumbar, Mahyeldi Berkunjung ke Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Untuk pertama kalinya, setelah dilantik sebagai Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah melakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto pada Selasa (30/3) guna mengikuti kegiatan panen padi bersama dengan Kelompok Tani Sawah Baruah di Desa Talawi Hilir, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.

Dalam kunjungan kegiatan ke Kota Sawahlunto ini, Gubernur Sumbar dan rombongan, disambut guna sekaligus mendampinginya, Sekretaris Daerah (Sekdako) Kota Sawahlunto, DR dr Ambun Kadri MKM mewakili Walikota Sawahlunto, Deri Asta yang sedang bertugas, ke Jakarta dan turut juga hadir secara langsung, guna mendampingi Gub Sumbar Mahyeldi, Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, H Jaswandi

Pada kunjungan ke lokasi hamparan sawah di Desa Talawi Hilir ini, Gubernur Sumbar Mahyeldi menyempatkan diri berbincang lansung dengan para petani yang sedang beraktifitas di sawah dan juga ikut langsung terjun mengikuti para petani, yang sedang bekerja di hamparan sawah.

Usai mengikuti kegiatan di hamparan sawah Talawi Hilir,
Gubernur Sumbar berlanjut, untuk mengikuti kegiatan
Wisuda Khatam Quran dan Tahfidz Juz 1 – 4 di SDIT Cahaya Pelangi Talawi, Kota Sawahlunto. Bahkan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mendapat kehormatan ikut mewisuda khatam dan tahfidz, yang didampingi langsung oleh Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *