Untuk Memperkokoh Jaringan, Sawahlunto Mempererat Hubungan Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat.

Sawahlunto-Walikota Sawahlunto Deri Asta SH bersama anggota DPRD Kota Sawahlunto, Ir Irland Muhammad MM serta Forkopimda Kota Sawahlunto secara bersama mendatangi Menteri BUMN Erick Tohir di Kantor Kementrian BUMN Jakarta pada Selasa (30/3).

Kedatangan rombongan Sawahlunto ini, untuk menyampaikan langsung berbagai usulan kepada Menteri BUMN Erick Tohir, yang salah satunya terkait dengan aset PTBA, di Kota Sawahlunto Sumbar.

Pertemuan Pemerintah Kota (Pemko) berikut bersama Forkopimda Kota Sawahlunto terkait dengan Aset PTBA dengan Menteri BUMN.

“Alhamdulillah, kunjungan kita diterima dengan baik. Bahkan Menteri BUMN juga bertanya tentang Sawahlunto, terutama situasi dan permasalahan sosial. Beliau menjanjikan untuk segera membahas apa saja yang telah kita ekspose dan diajukan, agar dapat segera ditindaklanjuti,” ungkap Walikota Deri Asta seusai pertemuan.

Sementara itu, Irland Muhammad anggota DPRD Sawahlunto yang turut dalam rombongan menyatakan, “Pemko Sawahlunto saat ini memang sedang gencar menjalin hubungan sinergi untuk meningkatkan koordinasi dengan pemerintah pusat. Hal ini tentunya semata, untuk mengoptimalkan pembangunan di daerah, utamanya dalam membangun pelayanan kepada masyarakat,” ujar Irland Ketua Komisi I dari partai PAN ini dalam pesan singkatnya.(Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *