Pesantren Ramadhan, Bagi Kader PKK Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Kegiatan TP – PKK Kota Sawahlunto pada programnya di bulan suci ramadhan 1402 H kali ini, dengan menyelenggarakan pesantren ramadhan untuk para kader PKK.

Kegiatan tersebut, pada Senin (19/4) dibuka langsung oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH yang didampingi oleh Ketua TP – PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta serta turut menghadiri kegiatan ini, Sekdako DR dr Ambun Kadri MKM di Masjid Agung Nurul Islam, Kota Sawahlunto.

Kegiatan pesantren ramadhan ini, diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting Online, dengan mengangkat tema, “Protokol Kesehatan dalam penyelenggaraan jenazah pada masa Pandemi Covid-19”. Hal ini, merupakan sebuah tema yang sangat bermanfaat bagi semua kita, utamaya pada saat kondisi Pandemi.

Hadir sebagai narasumber atau penyampai materi, para profesional yang berkompeten di bidang medis dan syariah. Seperti dari bidang medis, Dr dr Andani Eka Putra (Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas) . Sementara dari bidang syariah, hadir Oktoverisman (Kemenag Kota Sawahlunto).

Melalui kegiatan ini, hendaknya dapat menjadi amal ibadah bagi kita pada bulan suci ramadhan ini. Sementara ilmu yang didapat dari kegiatan pesantren ramadhan ini, hendaknya juga mampu memberi manfaat, untuk kita terapkan secara bersama. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *